Kembali Menulis

Hari ini, Ahad, 6 April 2014. Tak terasa sudah hampir setahun lamanya sejak terakhir kali saya memposting tulisan di blog ini. Postingan terakhir saya di blog ini, pada tanggal 30 April 2013 mengenai kepergian seorang tokoh dan panutan dalam dunia dakwah islam di Indonesia, yaitu Ustadz Jefri al-Buchory yang lebih familiar dengan panggilen "uje". Kepergiannya yang ditangisi oleh sejuta umatnya, yang bahkan setelah sekian lama dari kepergiannya, kuburannya masih banyak diziarahi oleh para pecintanya dari seluruh pelosok daerah di Indonesia.

Kembali ke diri saya, setelah setahun lamanya tidak pernah memposting sesuatu di blog ini, bukan berarti karena saya diam dan tidak ada kegiatan selama setahun ini. Sungguh banyak sekali cerita dan kisah yang ingin saya bagikan kepada pembaca semua. Diantaranya kisah mengenai perjuanganku mendapatkan pekerjaan, perjalananku menggapai salah satu cita-citaku yaitu berkeliling dan menikmati indahnya Nusantara, tanah kelahiranku, dan beragam peristiwa yang telah saya lalui selama setahun ini.

Dengan tulisan ini, saya berharap mulai kembali rutin mengupdate postingan di blog ini, sehingga saya kembali dapat berbagi kisah dan inspirasi untuk kebaikan kita semua. Mari kita belajar dari seorang "Uje", meskipun beliau telah meninggal, namun kecintaan umat islam khususnya di Indonesia tidak pernah surut kepadanya, karena almarhum Uje dikenang denngan jasa-jasanya dan metode "dakwah" nya yang "apik" dalam mensyiarkan islam. Tentu kita semua menginginkan ketika meninggal nanti, nama kita tetap dikenang karena kebaikan yang telah kita lakukan selama hidup. Begitu pun dengan saya. Oleh karena itu, Dengan bismillahirrahmaanirrahim, saya berdoa dan berharap dapat konsisten menulis dan berbagi kepada semua.

Terima Kasih kepada semuanya dan salam sukses buat kita semua.

Aunur Mahfud,
Kudus, 6 April 2014

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Reflexion Time : Setelah Setahun Bekerja

Touring Sulawesi Selatan (Part 1)

Goes To Bali & Lombok | It's Started