Lakukan Hal Positif di Tengah Pandemi Covid 19

Masih rutin mengikuti penambahan jumlah positif covid 19 di Indonesia tiap harinya?

Baru saja saya cek di website resmi pemerintah terkait covid ini (covid19.go.id), ternyata jumlah positif covid per hari ini, 15 September 2020, di indonesia adalah sebanyak 221.523 orang. Jika dibandingkan dengan jumlah seluruh positif covid di dunia, di hari yang sama, yang telah menembus angka 29.404.439 orang, maka Indonesia menempati urutan 22 sebagai negara dengan paling banyak positif covid di dunia. Dan prediksi dari para pengamat, trend nya jumlah positif covid di indonesia masih akan cenderung meningkat.

Sumber : covid19.go.id


Jujur, saya sudah tidak lagi mengikuti perkembangan jumlah positif covid ini tiap hari. Bukannya karena tidak peduli, namun lebih baik saya menggunakan waktu dengan melakukan hal-hal produktif dan bermanfaat buat banyak orang. Kalo temen-temen, hal positif apa yang dilakukan selama covid ?


Nah salah satu hal positif yang saya lakukan adalah dengan menulis tulisan ini hehe. Alhamdulillah ahirnya nongol lagi ya di blog. 

Beberapa bulan terahir pun, salah satu aktivitas yang alhamdulillah masih konsisten saya lakukan tiap weekend hingga hari ini adalah berbagi pengalaman dan tips trik berkaitan dengan dunia kerja. Saya berharap hal tersebut bisa bermanfaat dan membantu teman-teman yang baru aja lulus kuliah, baru aja di PHK, baru aja mau mencari pekerjaan atau temen-temen yang saat ini sedang aktif bekerja. Sharing pengalaman ini saya lakukan melalui media youtube dan instagram.

http://bit.ly/YoutubeSuaraKerja

☝☝☝☝☝☝☝☝

Kalo belum follow dan subscribe, Yukkk segera difollow dan disubscribe. Eeh malah promosi 😁😅 .

Beberapa waktu ke depan, saya akan coba menulis dan mereview secara konsisten konten-konten dalam youtube saya dalam blog ini saat weekend. Menyesuaikan hari libur kerja aja ya 😁. 

Kenapa koq mendadak mau ditulis juga? Jadi, alhamdulillah kemarin ada beberapa saran dan masukan dari teman (yang menilai konten saya isinya bermanfaat) memintanya untuk ditulis juga agar bisa dibaca berulang-ulang. Apalagi feedbacknya, speed saya dalam bercerita dan sharing katanya lumayan cepat (Efek kelahiran sulawesi mungkin ya jadi ngomongnya cepet). Padahal ada beberapa materi yang perlu dibaca dan dipahami dengan pelan-pelan, kata mereka. Dengan senang hati saya terima masukan tersebut dan coba menulis isi konten-konten tersebut dengan niat agar lebih maksimal manfaatnya 😁. Aamiiiin

Yaudah dulu kalo gitu temen-temen. Ditunggu ya tulisan saya weekend besok. Bismillah istiqomah 😁.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Reflexion Time : Setelah Setahun Bekerja

Touring Sulawesi Selatan (Part 1)

Goes To Bali & Lombok | It's Started