Perlombaan Antar Kelas | Design Interior Kelas

Hai para pembaca,
Hai kawan-kawan seperjuanganku, hehe.

Dalam postingan kali ini dan beberapa postingan selanjutnya, saya berencana untuk lebih banyak mengupload potretan-potretan masa SMA ku yang sangat berkenang. saya masih memiliki semua dokumentasinya di komputer pribadiku. Sebagian koleksiku akan saya share di blog ini. saya berharap dengan menampilkan postingan ini, kalian, khususnya teman-teman SMA ku dapat mengingat dan mengenang kembali masa-masa SMA yang begitu membahagiakan. masa di mana kita tidak memiliki beban apapun selain hanya belajar dan menikmati masa muda. hehe. Selain itu, dengan adanya postingan ini membuat kalian semua dapat mengakses koleksi foto-foto yang ku miliki tentang masa-masa SMA kita dahulu. hehe.

So Check it Out !

Tahun 2008, sekitar bulan agustus dan september. Diadakan perlombaan antar kelas di sekolahku. Perlombaan dilakukan dalam berbagai bentuk, salah satunya perlombahan keindahan dan "keunikan" interior kelas. Saya dan rekan-rekan waktu itu baru naik ke kelas 3 SMA. Tepatnya kelas XII IPA 4. Ruangan kami awalnya merupakan laboratorium dan disulap menjadi ruangan kelas. kami pun menyulap kembali kelas tersebut menjadi lebih indah, dan jika tidak salah ingat, waktu itu kelas kami menang sebagai juara favorit. Selain satu, hal yang sangat dibanggakan oleh saya dan teman-teman kelas saya yang lain adalah jika design interior kelas-kelas lain dalam beberapa tahun selanjutnya sudah mengalami perubahan dan tidak ada tersisa hasil kreatifitas mereka. hal tersebut berbeda dengan yang terjadi di kelas kami. Karya kami berupa design dan gambar tabel kimia yang kami buat di dalam ruangan kelas kami, berdasarkan informasi dari teman saya setahun kemudian, tabel tersebut masih bertahan di ruang kelas kami. hehe


Waktu itu, setelah selesai pelajaran di kelas, kami beberapa hari tidak langsung pulang ke rumah. Saya dan teman-teman yang lain bahu membahu untuk mengecat dan mendesign interior ruang kelas kami. Nih foto-foto saat kami melakukan pengecatan :

Kenalin, ini temanku, namanya Gilang. Meskipun cantik, namun dia jago juga loh ngecat. kayaknya berbakat nih. hihi
nah ini cowok-cowok keren yang ada di kelasku. dari sisi kiri ada Bang Hasriman, ada Non Gilang, Mas Agung Zappo dan yang paling kanan tuh yang paling keren, sayangnya wajahnya gak tampil (nunjuk diri sendiri), hehe. Just kidding guyz, boleh dong narsis di blog sendiri. hehe.

yang lain capek-capek mengecat, ini malah foto-foto. wkwkwk.

Astagfirullah. No Comment saya kalo ini. hahahahahahaha

Apa tong ini iyya? hahaha

Asiiiik. haha. kreatifitas tanpa batas.

Kaya' tong cheerleaders yang sedang berpose. haha

eeeeyyyaaaaaaa. hahaha. bergaya lagi kita.

Tidak hanya sepulang sekolah. saat malam pun, kami pun masih tetap melakukan pengecatan. Loyalitas tanpa batas. hehe Oia kenalin dari yang paling kiri, ada ehem, saya, hehe. kemudian ada Riswan (biasa dipanggil ci-one) tukang batunya XII IPA 4. kemudian ada echa (cowok tampannya ipa 4), ada ulla (kenalkan ketua kelasku inie,hehe) dan terahir ada anto (nah tolo'nya mi ini). hehe
Jika sepulang sekolah kami melakukan pengecatan bahkan hingga malam hari. kalau siangnya, kami pasti mengadakan konser di depan kelas sambil menunggu guru yang gak tau kenapa koq gak datang-datang ke kelasku. haha.
Yang ditengah itu memang selalu sadar kamera. zappo zappo. Kalo yang paling kiri dan paling kanan sebenarnya juga sadar kamera, tapi malu-malu ki, jadi begitu mi gayanya. pura-pura tidak sadar kamera. hahahaha peace.


haha. mau tampil konser tawwa. berikatkan kepala bendera merah putih, bersenjatakan gitar, didampingi satu orang yang tidak jelas (hahaha sorry anto) dan berlatarkan tabel kimia. Apalagi yang kurang. haha tidak ada nyambungnya. ini konser dengan dengan tema abstrak.

ini lagi lebih tidak jelas. ada pengibaran merah putih d belakangnya. nda tau apa mau na bikin. haha

Nah ini baru agak sedikit jelas. kayanya ini sedang persiapan lomba nyanyi sambil baca puisi deh. tapi seingatku tidak ada lomba seperti itu. tapi nda tau mi juga. hahaha.
Ini baru anak rajin, ma pel ki di depan kelas. atau sedang dihukum ya..? haha

Rajinnya tawwa ini belajar hasriman. hehe. tapi selalu ada tong yang gangguin kalau mau ki serius belajar. hahaha.
Oh iya, saat awal naik ke kelas 3, tepatnya saat momentum perlombaan antar kelas ini. saya dan teman-teman kelas juga sepakat untuk buat baju persatuan kelas XII IPA 4. Nih foto beberapa teman kelas saya yang exis dengan baju persatuan kami. Bahkan dengan bangganya kami pun ke mall dengan baju persatuan ini. Ewako IPA 4. hehe
Lihat ko jarinya. 1, 2, 3. eeyyyyaaaa. mantap toh bajunya.

Jalan-jalan ke mall pun tetap pakai baju persatuan. hehe

Anak-anak mall inie. hehehe
Oke Guyz, sekian share saya dalam postingan kali ini.
lain kali saya akan share lagi foto-foto masa kita SMA yang kalo kita lihat-lihat lagi saat ini tak jarang membuat kita malu-malu sendiri dan ketawa-ketawa sendiri. hahaha.

Sukses selalu kawan-kawan seperjuanganku.
One Day, all of us will be The One.

See You at Next Post Guyz.

Komentar

  1. mantap saudara, kangen ngumpul lagi kite semua hahaha

    BalasHapus
  2. Haha daripada hanya jadi konsumsi pribadi. Ngakak-ngakak sendiri karena mengenang masa lalu, mending saya share aja..hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Reflexion Time : Setelah Setahun Bekerja

Touring Sulawesi Selatan (Part 1)

Goes To Bali & Lombok | It's Started